23 Agu 2021

Pasca Creative Day 2021




 Di tahun ini, PCC Smada kembali mengadakan acara Pasca Creative Day. Seperti yang kita tahu, Pasca Creative Day adalah acara penayangan dan presentasi hasil karya Creative Day. Namun, Pasca Creative Day tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena di  tahun ini acara diadakan secara online (via zoom), dikarenakan masih dalam masa PPKM darurat.


Tidak hanya dihadiri oleh gen 15 dan 16, acara ini juga dihadiri oleh beberapa kakak-kakak gen 13 dan 14. Acara dimulai dengan sambutan MC, kemudian sambutan ketua PCC gen 15 dan ketua pelaksana Creative Day serta pembina PCC Smada, Bapak Toto Hutomo.




Setelah sambutan, acara utama pun tiba, yaitu presentasi karya. Setelah adik-adik gen 16 mempresentasikan karyanya, kakak-kakak gen 15 dan juga beberapa gen 13 dan 14 memberikan pendapat, kritik dan juga saran terhadap karya gen 16, supaya dalam membuat karya kedepannya bisa menjadi lebih baik dan bermanfaat. Di tengah acara terdapat game sebagai sarana refreshing. Kemudian dilanjut dengan presentasi karya kembali.


(Dokumentasi Kegiatan Pasca)


                                                            (Dokumentasi Kegiatan Pasca)


Di akhir acara, ditayangkan video dokumentasi Creative Day 2020 dan juga pengumuman beberapa pemenang kategori lomba, yaitu :

Cinematography terbaik : Kelompok Cinema 1

Photography  terbaik : Kelompok Fotografi 6

Cerdas cermat : Kelompok  Cinema 2

Terkompak : Kelompok Cinema 7


Salam PCC! Semoga PCC Smada tetap menjadi yang terbaik dan terus berkembang.










EmoticonEmoticon