17 Jun 2019

Halal Bi Halal Keluarga Besar SMAN 2 Madiun


Halal bihalal merupakan budaya khas Indonesia. Masyarakat Indonesia saling bersalaman dan bermaaf-maafan untuk mempererat tali silaturahmi. Pada kesempatan kali ini tim pcc smada ikut serta dalam mensukseskan acara halal bi halal keluarga besar SMA 2 Madiun pada tanggal 13 Juni 2019. Tim PCC SMADA ikut dalam menyiapkan dekorasi ruangan, photo booth, film dokumenter, dan dokumentasi acara, serta operator.  Bertempat di di ballroom The Sun Hotel Madiun, acara dimulai pada pukul 09.00 WIB.





Acara tersebut dihadiri oleh bapak-ibu guru SMA 2 Madiun, pengurus komite, Kepala Cabang Dinas: Supardi, SH, M.Pd, juga Bapak Wali Kota Madiun: Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd .

Acara diawali dengan do’a bersama kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk kelancaran acara yang dipimpin oleh Bapak Andri Fahrudin Z, S.Pd.I. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Bapak Ahmad Bashori, M.Pd.

Setelah itu Bapak Walikota Madiun  Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd, menyempatkan diri untuk datang dan memberi sambutan sebagai ketua komite SMA 2 Madiun. Bapak Maidi menyampaikan beberapa poin saat acara itu. Yang pertama, Beliau menyampaikan harapannya kepada SMAN 2 Madiun agar kualitas SMAN 2 Madiun tidak menurun dikarenakan system zona pada pendaftaran masuk SMA yang berlaku saat ini. Yang kedua, sebagai eks-kepsek SMAN 2 Madiun,  Beliau juga meminta saran maupun kritik dari warga SMAN 2 Madiun tentang kebijakan beliau sebagai Wali Kota. 

Acara selanjutnya adalah pemutaran film dokumenter oleh PCC SMADA tentang kebersamaan dan kerukunan warga SMADA. Film ini berdurasi 7 menit dan dikerjakan oleh tim PCC. Kemudian adalah sesi sambutan oleh Bapak Kepala Sekolah SMAN 2 Madiun: Pramujo Budiarto S.Pd, M.Or. dan Kepala Cabang Dinas: Supardi, SH, M.Pd. Lalu dilaksanakan Tusiyah dan do’a. Selanjutnya adalah sesi bersalaman dan ditutup dengan sesi makan.

Semoga PCC SMADA menjadi lebih baik dan bermanfaat lagi.

Salam PCC.









EmoticonEmoticon