7 Jun 2019

Buka Bersama PCC SMADA 2019


Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Semua muslimin berlomba-lomba mencari kebaikan sebanyak-banyaknya. Seakan telah menjadi budaya orang Indonesia untuk menjalin tali silaturahmi, semua kelompok dari lapisan masyarakat, mulai dari kelas atas, kelas menengah, kelas bawah, melakukan "bukber" di hotel, restoran maupun masjid.

Oleh karena itu, PCC pada kali ini mengadakan buka bersama sebagai bentuk kebersamaan dari para anggota PCC. Buka Bersama PCC pada tanggal 25 Mei 2019 ini dihadiri oleh PCC generasi 13 dan 14. Juga turut hadir Pembina PCC Bapak Toto Hutomo dalam acara buka bersama PCC ini.

Di awal acara dilaksanakan sambutan pembuka masing-masing oleh Pembina PCC –Bapak Toto Hutomo, Ketua Ekskul PCC –Nur Muhammad, dan Ketua Pelaksana Bukber PCC –Ikhsan Effendy. Saat adzan berkumandang dilanjutkan oleh berbuka puasa bersama,lalu sholat maghrib berjamaah.

Setelah acara makan-makan selesai, dilanjutkan sholat isya’ dan sholat tarawih berjamaah di masjid SMA 2 Madiun.  Kemudian dilanjutkan acara utama yaitu pembacaan struktur organisasi pcc yang baru untuk masa bakti 2019-2020.

Pada kesempatan kali ini Bapak Toto Hutomo juga menyampaikan keinginannya untuk PCC kedepannya. Beliau ingin program Smada E-sport Event (SEE) menjadi program kerja utama bagi PCC. Beliau berpendapat bahwa SEE nanti dapat berkembang tidak hanya kompetisi E-sport saja, melainkan juga kompetisi robotic ataupun kompetisi berlatar teknologi lainnya.





Semoga PCC SMADA kedepannya semakin baik dan bermanfaat lagi.

1 Komentar


EmoticonEmoticon