17 Jan 2019

Purnabakti Kepala SMAN 2 MADIUN

Madiun, Hotel Aston Madiun


Madiun, Hotel Aston.
Dalam acara yang penuh keakraban dan kekeluargaan keluarga besar SMA 2 Madiun menghadiri Purnabakti kepala sekolah. Dalam acara ini dihadiri selain keluarga besar SMA 2 Madiun juga dihadiri oleh Bapak Kepala Dinas Cabang Kota Kab Madiun, Pengawas SMA, Kepala Sekolah SMA Negeri sekota Madiun dan Juga dihadiri oleh Ketua Komite sekaligus sebagai Walikota Madiun terpilih, Bapak Maidi.

Acara terasa sangat penuh dengan rasa kebersamaan. Kebanggaan dari kami tim PCC dipercaya oleh sekolah untuk membantu pelaksanaan kegiatan tersebut dari mulai persiapan sampai acara pelaksanaannya usai, sehingga acara berjalan dengan lancar. Alhamdulillah.



Selamat kepada Bapak Drs Heru Patriawan, M.Pd. Terima kasih telah memilih kami untuk melaksanakan tugas ini. Selamat menikmati masa pensiun dengan keluarga dan cucu tercinta. Terima kasih juga telah membimbing kami, Personal Computer dan Cinematografi SMA 2 Madiun sehingga kami bisa berkiprah mengharumkan nama SMAN 2 Madiun baik di tingkat Kota, Kabupaten, Propinsi, dan bahkan Tingkat Nasional. Sukses selalu untuk bapak.


EmoticonEmoticon