18 Jan 2019

Kilas Balik ICT PCC SMA 2 Madiun

ICT PCC SMA 2 Madiun sudah ada sejak sebelum tahun 2010 dimana event ini muncul dari sekumpulan siswa siswi SMA 2 Madiun yang hobi dalam bidang komputer yang terwadahi dalam nama PCC. Nama PCC itu sendiri bermula dari nama Personal Computer Club. Dalam perkembangannya PCC mengalami pasang surut, tetapi tidak berhenti disitu saja tetapi PCC tetap bertahan dan mencoba untuk berevolusi dengan berbagai situasi dan konisi yang ada, pada akhirnya PCC mempunya program unggulan ICT yang pada tahun 2017 mengalami trobosan baru yaitu Lomba Film Pendek untuk interen kelas di SMA 2 Madiun.

Dengan kondisi seperti ini maka ICT otomatis merubah nama PCC menjadi Personal Computer and Cinematografi dimana pada waktu itu pembina PCC adalah Bapak Toto Hutomo, ST, S.Kom yang kebetulan hoby dalam bidang Cinematografi, dengan adanya wajah baru ini lah maka merubah langkah dan gerak PCC khususnya ICT menjadi icon di SMA 2 Madiun, dan bahkan tidak berhenti disitu saja, berbagai penghargaan yang sudah banyak didapat oleh PCC mulai tingkat Kota Madiun, Tingkat Propinsi dan Tingkat Nasional.

Dalam waktu yang cukup singkat PCC berubah wujud sebagai program unggulan di SMA 2 Madiun sebagai sekolah rujukan, dan mulailah PCC berbenah selangkah demi selakah menjadi Extra yang bisa memberikan wadah bagi siswa siswi SMA 2 Madiun yang hoby dalam bidang Computer, Desain Grafis, Foto Grafi dan Cinematografi, ...... Salam PCC 













Foto Sejarah ICT


EmoticonEmoticon