17 Jan 2019

JURI ICT 2018


Madiun SMA 2 Madiun, di penghujung tahun 2018 Personal Computer end Cinematografi yang dikomandani oleh Tri Devi, Noovan, Lana dan temen temen PCC mengadakan event yang sangat bergensi di kalangan pelajar kota madiun ini terbukti dengan antusias peserta dan penonton dalam penganugerahan piala ICT di SMAN 2 Madiun yang bertempat di Jl. Biliton No 24 Madiun.



Acara ini berjalan dengan lancar dan sukses yang dilihat dari tiket masuk yang mencapai 3000 lebih sehingga halaman tengah SMA 2 Madiun penuh sesak penonton baik dari siswa siswi SMA 2 Madiun sendiri dan penonton yang berasal dari luar SMA 2 Madiun. ICT ini merupakan agenda tetap dalam rangka HUT SMAN 2 Madiun dimana menampung bakat minat pelajar di karesidenan Madiun baik dalam bidang Seni Fotografi dan Sinema.

Terselenggaranya ICT 2018 ini tak lepas dari juri-juri ICT yang mempunya nilai dan bobot yang luar biasa yang di antaranya Ibu Bekti, Ibu Rochmatin, Bpk Totok Hariyanto, Bpk Nurnyanto dan Bpk Toto Hutomo selaku pembina PCC. Berkat juri-juri inilah nilai ICT 2018 semakin mantap dan semakin diperhitungkan di kalangan sineas sineas yang ada. Semoga ICT 2019 nanti akan semakin mantap dan berbobot. Terima kasih Juri ICT 2018. Mari persiapkan diri kalian untuk ICT 2019 yang akan datang, tunjukkan bahwa SMA mampu untuk menghasilkan orang orang yang berkualitas dan  berbobot. Go to ICT 2019!



1 Komentar


EmoticonEmoticon