20 Jan 2019

Penghujung di Tahun 2018

PCC SMA 2 Madiun,

Di penghujung tahun 2018, PCC berhasil membawa 2 tim lolos tingkat Nasional dalam ajang Film Pendek Pelajar di 2 event bergensi yaitu BNPT 2018 dan GKFP 2018. Rasa bangga dan gembira mewarnai tim PCC yang berangkat ke Jakarta.

Namun dengan rasa bangga pula tim PCC SMA 2 Madiun belum bisa mebawa piala tersebut, yang mungkin PCC harus lebih giat dan lebih inovatif dalam menghasilkan karya-karya terbaik, meskipun tim belum bisa membawa pulang piala kejuaraan tetapi ini sudah menjadi rasa bangga bagi tim karena 2 tim PCC mampu menembuh ke tingkat Nasional dimana tahun 2017 yang lalu TIM PCC mampu membawa piala bergensi BNPT 2017.

Namun semua itu adalah hal yang sangat berharga bagi tim PCC yaitu ilmu dari juri-juri BNPT dan juri GKFP yang sangat berharga, di mana di Jakarta selama 3 hari tim PCC mendapatkan berbagai ilmu yang sangat bermanfaat bagi PCC sendiri dan bagi perkembangan Cinematografi di SMAN 2 Madiun. Semoga pelajaran yang diperoleh selama di Jakarta itu lebih mempersiapkan PCC SMAN 2 Madiun untuk nanti pada tahun 2019 untuk mengikuti event tersebut dengan lebih mempersiapkan diri.

Selamat kepada tim PCC SMAN 2 Madiun sudah masuk Final Nasional Film Pelajar Tingkat SMA dalam BNPT 2018 dan GKFP 2018. Semoga lebih baik nantinya.







EmoticonEmoticon