20 Jan 2019

Di Balik Layar

PCC SMA 2 Madiun,
Personal Computer dan Cinematografi SMA 2 Madiun memang baru berumur muda, ibaratnya anak masih menginjak remaja yaitu 15 tahun. Namun, kegigihan siswa siswi SMAN 2 Madiun patut kita acungi jempol. Ini terbukti atas banyaknya prestasi yang diperoleh dari mulai tingkat Kota, Propinsi, dan Nasional, Dari hasil karya Cinematografi ini tidak terlepas dari berbagai semua pihak mulai dari aktor, sutradara, penulis naskah, kameramen, dan masih banyak lagi unsur yang lain.

Di balik panggung inilah aktifitas itu terjadi, terasa kekompakan kerja sama dari semua elemen yang ada, saling membatu, saling kerja sama dalam suasana kekompakan yang dipimpin oleh seorang sutradara. Sering juga ketengakan yang terlihat dalam kerja sama ini dikala waktu pengambilan gambar diperlukan keseriusan baik perhatian suasana yang diperlukan. Namun, itu semua dilalui dengan gembira dan senang hati, kadang kali disertai suasana yang tegang atau bahkan beda pendapat dari anggota tim. Tetapi itu biasa karena semua anggota tim ingin mendapatkan semua hasil yang memuaskan.

Lelah, letih, serta berbagai rasa yang dialami oleh semua tim akan terbayarkan apabila karya sudah jadi dan sesuai dengan apa yang menjadi harapan semua anggota tim. Semangat PCC SMAN 2 Madiun. Karya karya kalian ditunggu. Tetap semangat! Salam PCC!

Foto foto di balik layar PCC.





















EmoticonEmoticon