19 Jan 2019

CREATIVE DAY PCC 2018


PCC SMA 2 Madiun,
Mungkin kata yang paling tepat untuk salah satu Program kerja PCC ini adalah Kerennn Habis!. Creative Day PCC 2018 yang dilaksanakan di Tawangmangu, tepatnya di Bukit Sekipan ini diikuti oleh Generasi 14 sebanyak 68 siswa, Generasi 13 sebanyak 56 siswa, dan Generasi 12 sebanyak 32 siswa. Kegiatan ini ditujukan kepada Generasi 14 untuk mendekatkan ke objek lokasi pengambilan gambar baik Cinematografi ataupun Fotografi yang nantinya akan dipresentasikan untuk dapat memakai baju PCC dan tanda pengenal PCC.




Selama 3 hari Generasi 14 mendapatkan bimbingan dari mentor mentor PCC yang berasal dari Generasi 13 maupun Generasi 12 yang handal sehingga menghasilkan karya karya terbaik dalam bidang yang mereka ambil. Hal itu terlihat jelas dari semangat yang mau belajar meskipun dengan waktu yang padat, serta jadwal yang sudah disediakan oleh panitia, mereka disiplin tertib dan mengikuti apa yang menjadi petunjuk dari para mentor mentor PCC yang pernah menjuarai baik tingkat Kota, Kabupaten, Propinsi, dan bahkan Nasional. 

Semangat untuk Generasi 14! Sebentar lagi kalian yang akan membawa nama PCC dalam lomba lomba yang ada.

Generasi 14

Formasi Generasi 14


Generasi 13

Dalam Creative Day PCC 2018 ini dilaksanakan serah terima jabatan dari Generasi 12 ke Generasi 13 yang disaksikan oleh semua anggota PCC dan Pembina PCC Bpk Toto Hutomo, ST, S.Kom. Dalam sambutannya pembina PCC menekankan untuk lebih banyak berinovafi dan kreatif dalam berkarya dan jangan takut salah dan mengucapkan terima kasih kepada G12 yang telah menjalankan organisasi dengan penuh tanggung jawab serta kepada G13 untuk siap membawa PCC semakin baik. 
















EmoticonEmoticon