3 Jan 2019

Techno Learning PCC Smada 2018

Beberapa waktu lalu, PCC Smada mengadakan Techno Learning nih! Techno Learning adalah kegiatan di mana setiap anggota PCC baru diberi materi dan pelatihan seputar teknologi komputer personal, fotografi, dan sinematografi. Techno Learning merupakan agenda rutin tahunan dalam program kerja ekstrakurikuler PCC Smada. Techno Learning mulai diadakan sejak generasi PCC ke-12 tahun 2017.

Tujuan Kegiatan Techno Learning

Kegiatan Techno Learning ini bertujuan untuk membekali anggota PCC Baru dengan materi-materi dan praktik untuk mempersiapkan dirinya dalam menghadapi kompetisi sinema dan fotografi. Selain itu, peserta juga dibekali pengetahuan seputar komputer personal beserta perangkat kerasnya. 

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan anggota baru dapat memanfaatkan kemajuan teknologi dengan baik dan dilakukan untuk hal positif. Anggota baru PCC dituntut untuk segera beradaptasi dengan cara PCC berkarya dan bekerja. Selain untuk membuat karya, anggota PCC juga dituntut untuk mampu membuat dokumentasi dari setiap acara.




Setelah acara ini, akan ada acara lanjutan, yaitu Creative Day. Setelah mendapat materi dan latihan yang cukup, para peserta diharuskan mengaplikasikan materi yang telah didapat dalam Creative Day. Wujud dari penerapan hasil Techno Learning adalah hasil karya berupa sebuah film pendek dan poster. Tunggu postingan selanjutnya untuk hasil dari Creative Day, ya! :D


Prameswara Sesoca S.
Madiun, 4 Januari 2019
PCC Smada

1 Komentar


EmoticonEmoticon