18 Mar 2024

TECHNO CAMP 2024

“TECHNO CAMP 2024”

GOES TO ISI YOGYAKARTA



Pada 29 Februari 2024 PCC mengadakan kegiatan bernama “TECHNO CAMP” yang merupakan kegiatan kunjungan kampus. Peserta Techno Camp mengunjungi Institut Seni Indoniesia di Yogyakarta, lebih tepatnya di bagian Fakultas Seni Media Rekam. Peserta Techno Camp sendiri terdiri dari Pembina Ekstrakurikuler PCC, anggota PCC, serta siswa SMAN 2 Madiun yang berminat mengikuti kegiatan ini.



Pada pagi hari sebelum melakukan kunjungan ke ISI Yogyakarta, peserta Techno Camp diajak berkunjung ke History of Java Museum, yaitu sebuah museum yang berisi tentang sejarah berdirinya Pulau Jawa.




Setelah itu, para peserta melanjutkan kunjungan utama yaitu ke Institut Seni Indonesia, yang lebih tepatnya di Fakultas Seni Media Rekam. Di sana peserta diajak untuk mengenal lebih dalam mengenai fakultas serta jusuran yang ada di dalamnya. Di sana juga bertemu dengan perwakilan rektor yang menjelaskan mengenai fakultas tersebut, syarat masuk, prospek kerja, dan sebagainya. Diadakan juga sesi tanya jawab. Selain itu, peserta diajak menonton salah satu short movie yang merupakan karya dari mahasiswa ISI Yogyakarta.

Setelah dari ISI, peserta Techno Camp diajak untuk berkunjung ke Malioboro. Di sana peserta diberi waktu bebas untuk berkeliling dan menikmati jalanan Malioboro. 

Dengan diadakannya kegiatan Techno Camp ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dan bekal bagi para peserta kedepannya. 

Salam PCC! 

Dokumentasi :


EmoticonEmoticon