20 Feb 2024

Pasca Creative Day 2023

 Pasca Creative Day 2023



Pada 17 Februari 2024, ekstrakurikuler PCC mengadakan kegiatan Pasca Creative Day, yaitu kegiatan yang diadakan untuk mempresentasikan hasil karya adik-adik gen 19 yang telah dibuat selama Creative Day kemarin.


Kegiatan Pasca Creative Day dimulai dengan sambutan yang diberikan oleh Bapak Toto Hutomo selaku pembina ekstrakurikuler PCC. Setelah itu dilanjutkan dengan penayangan dan presentasi hasil karya Creative Day, dimulai dari kelompok fotography hingga kelompok cinematography. Saat mempresentasikan hasil karya tersebut, kakak-kakak gen 18 memberikan tanggapan, saran, juga kritik terhadap karya adik-adik gen 19 dengan tujuan agar kedepannya mereka dapat menghasilkan karya yang lebih baik.


Di tengah presentasi tersebut diselingi oleh ishoma, dengan makan bersama. Setelah presentasi hasil karya tersebut selesai, diadakan acara awarding mengenai rangkaian kegiatan di Creative Day, lalu adik-adik gen 19 menulis kesan pesan kepada kakak-kakak gen 18 selama Creative Day berlangsung. Juga perwakilan adik-adik gen 19 membacakan pesan kesan dari gen 18.


Kegiatan Pasca Creative Day ini ditutup dengan penyerahan seragam PCC gen 19, lalu berfoto bersama. 


Salam PCC! 

















EmoticonEmoticon