18 Feb 2023

DIKLAT CREATIVE DAY 2023

28 Januari 2023, PCC Smada kembali melaksanakan diklat Creative Day 2023. Creative Day kali ini dipersembahkan untuk menyambut anggota gen 18 yang baru bergabung dalam ekstrakulikuler PCC. Tujuan dari diadakan kegiatan Creative Day ini adalah untuk mendidik dan melatih PCC generasi baru agar dapat membuat karya mereka sendiri sesuai kreativitas dan inovasi di bidang mereka masing-masing di luar sekolah.


Kegiatan Creative Day kali ini diadakan di Bukit Sekipan Tawangmangu dan Kota Madiun selama tiga hari dan satu malam tepatnya pada tanggal 27, 28, 29 Januari 2023. Kegiatan Creative Day kali ini dilakukan dengan pengambilan karya di Kota Madiun terlebih dahulu pada tanggal 27 Januari, Kemudian pada tanggal 28 Januari kegiatan Creative Day dilakukan di Bukit Sekipan Tawangmangu hingga tanggal 29 Januari 2023.


Kegiatan ini diawali dengan upacara pembukaan yang dihadiri oleh Bapak Toto Hutomo selaku Pembina ekstrakulikuler PCC lalu kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pengambilan karya. Pada malam harinya, diadakan acara Malam Keakraban yang diisi dengan kegiatan sharing antar gen PCC. Makrab ini dihadiri juga oleh PCC gen 16 sampai 13 yang sudah menjadi Alumni SMA Negeri 2 Madiun. 





Pada hari ketiga dilaksanakan upacara penutupan beserta acara sertijab gen 17 dan pelantikan gen 18 menjadi anggota PCC. Kegiatan selanjutnya PCC gen 18 mempersiapkan hasil karya mereka sebelum di review pada acara Pasca Creative Day.

Salam PCC. 

Aftermovie Creative Day 2023:
https://youtu.be/7YT3ocfWVLo 

1 Komentar


EmoticonEmoticon