26 Nov 2022

ICT FESTIVAL 2022

 ICT FESTIVAL 2022

PCC Smada kembali dengan event yang tidak kalah menarik dari event-event sebelumnya. Seperti beberapa tahun sebelumnya, PCC mengadakan ICT Festival 2022 yang digelar pada Sabtu, 17 September 2022 dari sore hingga malam hari. ICT Festival kali ini dihadiri oleh seluruh siswa/i SMA Negeri 2 Madiun.

Pada festival ini, terdapat beberapa rangakaian acara yang sangat seru dan menarik, di antaranya yaitu pemutaran short movie karya siswa/i Smada, pameran hasil poster, pameran hasil karya photography, dan stand bazar makanan yang pastinya nikmat dan lezat. 

Acara ini dimulai dengan penampilan short movie karya siswa/i  smada yang telah dipersiapkan kurang lebih 1 bulan. Penampilan karya ini disaksikan oleh seluruh siswa/i yang hadir. Karya short movie ini akan dinilaj dan beberapa short movie terpilih akan mendapat penghargaan berupa short movie terbaik. Siswa/i smada juga dapat ikut berpartisipasi untuk memberikan voting pada short movie yang ditampilkan. 


Kegiatan tahunan yang diadakan PCC Smada ini dapat dijadikan sebagai ajang apresiasi karya siswa/i smada. Semoga dengan adanya kegiatan ICT Festival ini dapat meningkatkan semangat dan minat siswa/i smada dalam menghasilkan karya. Akhir kata, semoga PCC Smada dapat terus berkembang dan memberikan banyak manfaat bagi orang banyak.


Salam PCC



EmoticonEmoticon