10 Okt 2022

SMADA E-SPORT EVENT 2022

 SEE (SMADA E-SPORT EVENT) 2022


PCC Smada merupakan ekstrakulikuler yang populer dan hits di Smada. PCC ini selalu mengadakan berbagai kegiatan yang sangat seru dan menarik pastinya. Salah satu kegiatan yang diadakan ekstrakulikuler PCC yaitu SEE (SMADA E-SPORT EVENT). SEE merupakan ajang perlombaan game Mobile Legends di tingkat Kota Madiun. 


SEE ini adalah salah satu rangkaian acara yang ditunggu-tunggu oleh para gamers di Kota Madiun ini. SEE ini ditujukan untuk mengasah kemampuan dan melatih sportivitas para gamers di Kota Madiun. SEE ini dilaksanakan dalam dua hari yaitu pada hari Sabtu dan Minggu,  tanggal 3-4 September Tahun 2022. SEE ini dilakukan dalam tiga babak yaitu babak penyisihan, bronze match, dan final match. 

Dari babak-babak tersebut akan diambil tiga juara yaitu Juara 1, Juara 2, dan Juara 3, serta akan diambil best players sebagai pemain terbaik. Pemenang tersebut akan menerima uang tunai, trofi beserta sertifikat kejuaraan. 


Semoga dengan adanya SEE ini, kemampuan para gamers di Kota Madiun menjadi berkembang sehingga dapat menciptakan gamers-gamers handal kedepannya. SEE ini juga diharapkan supaya dapat membentuk kerja sama antar tim dan menciptakan rasa ingin bersaing (secara sehat) antar tim sehingga mendorong kekompakan tim didalamnya.

Akhir kata, semoga PCC Smada dapat terus berkembang, berinovasi, dan dapat bermanfaat bagi banyak orang.


Salam PCC



EmoticonEmoticon