7 Feb 2022

TECHNO LEARNING 2022


Pada kesempatan kali ini PCC SMADA Kembali mengadakan acara Techno Learning yang bertujuan sebagai pembekalan adik-adik calon gen 17 untuk menghadapi diklat anggota atau di dalam PCC disebut Creative Day yang akan dilaksanakan bulan Januari 2022 mendatang. Acara ini diselenggarakan pada Sabtu, 27 November 2021. 

Acara Techno Learning dibuka dengan sambutan ketua pelaksana yaitu Dionesyus Divo. Selanjutnya ada sambutan dari ketua ekskul PCC gen 16 yakni Ibanez Centivolia. Dan juga acara ini dihadiri oleh Bapak Toto Hutomo selaku Pembina PCC SMADA. Di dalam sambutannya, Bapak Toto mengimbau untuk adik-adik gen 17 agar selalu aktif di keanggotaan PCC dan selalu bertanya apabila menemui kendala atau kesulitan.




Pada acara Techno Learning adik-adik diajari 4 materi berbeda, yaitu Hardware, Cinematography, Photography, Dan Graphic Design. Setiap materi dibimbing oleh mentor berpengalaman dibidang masing-masing dari gen 14 dan gen 15. Ada juga kuis berhadiah untuk menguji pemahaman adik-adik terhadap materi yang disampaikan. Kemudian ada acara diskusi Film. Adik-adik calon gen 17 pun memberikan pendapatnya mengenai Film yang diputar tersebut sesuai kelompok pembelajarannya. Acara dilanjutkan dengan games lapangan untuk membuat adik-adik bersemangat kembali. Acara usai pada pukul 15.00 WIB kemudian adik-adik dipersilahkan Kembali ke rumah masing-masing.







Akhir kata, semoga PCC SMADA semakin jaya dan semakin berkembang kedepannya.

Salam PCC.

 



EmoticonEmoticon