26 Jan 2022

DI BALIK LAYAR SPECTOGRASIA

 Pcc dà Spectograsia


Joyeux Anniversaire, Jasmines! 


Cieee yang barusan ultah nih, gimana gimana keren ga? Semoga enjoy yaa. Yuk kita flashback dulu bentar, inget gasi waktu malem malem streaming puncak spectograsia? Nobar konser, drama musikal, tarian tradisional, dan band temen-temen sambil minum segelas cokelat hangat dan makan kue Black Forest. Hahaha, seru juga ya kita waktu itu, Sob! , time flies so fast. Mincie yang jadi bagian dari Tim balik layar juga ikut enjoy karena kalian. 


Wait, wait a minute, Mincie? Tim balik layar? The whole event was held by students? Dengan bangga, mincie bakal jawab yashh absolutely. Tim balik layar diisi oleh mayoritas siswa SMAN 2 Madiun, dari mulai OSIS, MPK, dan berbagai ekstrakurikuler. Mincie dan temen-temen PCC yang lain juga ikutan dongg pastinya. Dari mulai ikut rapat sampai sore sama vendor, pulang malem buat ngeset videotron pertunjukan, atur lighting, shooting, jadi soundman, begadang buat edit berbagai macam video yang menunjang shows. but at the end, we did it, PCC DID IT! 


Masih ragu nih sama capability anak PCC? Well, mincie yakin setelah ini there is no doubt about us anymore,cz PCC always do its best! Eh udah jam berapa nih, kelihatannya panjang banget ceritanya mincie, udah duluu yaa hari ini, sampai jumpa di cerita PCC yang lain! 


*Ps : mincie = admin pcc

LINK YOUTUBE : https://youtu.be/gVIwUUuCc8E






EmoticonEmoticon