14 Nov 2019

Juara 1 Cinematografi Jawa Pos SMA Awards 2019


Tak ada hentinya berkarya dan berprestasi, kali ini pcc smada mengikuti event Jawa Pos SMA Awards 2019. Tim PCC mengirim perwakilan  dari Cinematography dan Photography dengan manager Rahardian P.P.

Perkembangan dunia yang semakin meningkat tentu harus ada strategi khusus. Untuk mengimbanginya serta mempersiapkan generasi muda kita untuk menghadapinya ,Jawa pos Awards 2019 kali ini hadir untuk memfasilitasi guna meningkatkan nilai dan daya saing sekolah SMA se-Jawa Timur. Program ini merupakan salah satu kontribusi jawa pos untuk kemajuan pendidikan indonesia. Inilah saatnya para pemuda menunjukkan prestasinya dalam SMA Awards 2019 akan menjadi event kompetisi sekolah SMA terbesar se-Jawa Timur.

Tujuan program ini adalah
1. Meningkatkan daya saing siswa dan sekolah yang berpacu dalam prestasi.
2. Menjadikan sekolah sebagai lokomotif pembangunan dan kemajuan bangsa
3. Menumbuhkembangkan jiwa berwirausaha dari usia muda.
4. Media untuk mengukir prestasi sekolah dan siswa.

Jawa Pos SMA Awards 2019 menghadirkan total 24 nominasi pada kategori osis eksis, ekstrakurikuler, sekolah berprestasi, kantin & koperasi inovatif, sekolah disiplin, sekolah wirausaha, dan duta pelajar sma, serta sekolah terbaik akan dinobatkan menjadi juara umum.

Kerja keras Tim PCC terbayar tuntas dengan merebut Gelar Juara 1 kategori Cinematografi pada event ini. Sebelumnya memang 2 kategori SMAN 2 Madiun masuk dalam finalis Jawa Pos SMA Awards 2019 ini sehingga bapak kepala sekolah, Bapak Pramudjo Budiarto diundang untuk hadir pada malam penghargaan pada 28 November 2019. Kedua kategori tersebut adalah Koperasi dan Cinematografi.


"Pada saat diumumkan bahwa juara satunya kita (SMAN 2 Madiun) semuanya heboh, seperti sudah menduga bahwa kita yang akan menang." kiranya begitu kata Pak Pramudjo.

Dengan ini diharapkan untuk PCC generasi selanjutnya agar terus berkarya dan berprestasi untuk mengharumkan SMAN 2 Madiun dikancah Provinsi maupun Nasional.



Berikut merupakan karya Tim PCC



Teruslah berkarya untuk kesuksesan PCC kita.
Salam pcc ~

1 Komentar

Alhamdulilah ........ terus berkarya ya


EmoticonEmoticon