27 Jan 2019

PCC dari Masa ke Masa

Madiun, 27 Januari 2019
Tak terasa perjalanan keberadaan admin (Bpk. Toto Hutomo) sudah 10 tahun di SMAN 2 Madiun yang beralamat di Jl. Biliton No 24 Kota Madiun. Tak terasa pula mengikuti perkembangan PCC dari masa ke masa dan banyak kenangan indah di masa masa perjuangan PCC. Bagai kapal di tengah lautan, kadang harus teguh mengadapi ombak laut yang begitu besar kadang pula mengikuti ketenagan air laut yang sangat luas. Dengan membaca keinginan siswa yang tidap hari belajar dan belajar (ya memang anak sma 2 madiun ya gitu deh) maka untuk mengurangi stres yang ada maka muncullah ide tugas dalam bidang foto grafi (mata pelajaran TIK) secara berkelompok dengan tema POSTER FILM (Film gak pernah dibuat he he he he he he).

Dari berbagai poster film yang berhasil dikumpulkan, terlihat serius dalam proses mengerjakannya ya kadang ada pula yang sekedar ngumpulkan (pokok gugur kewajiban) hal ini tidak menjadikan admin putus asa tapi justru ini membuat admin tambah semangat dengan membaca antusias para siswa siswi di SMA 2 Madiun. Poster Film merupakan hasil seni yang dipadukan dalam sebuah selembar kertas yang bisa mewakili sebuah cerita film dari awal sampai akhir sehingga bisa menarik seorang untuk melihat isi dari film tersebut.

Semoga poster poster film yang bisa kami dokumentasikan ini bisa mengobati rasa kangen alumni siswa siswi SMA 2 Madiun yang berada dimana saja ..... He he he he .... dan juga bisa membawa motifasi bagi siswa siswi SMA 2 Madiun yang lainnya .... Aamin















EmoticonEmoticon