15 Jul 2018

Distorsi : Karya Terbaik Short Movie BNPT 2017 PCC Smada


Tidak bisa dipungkiri memang SMAN 2 MADIUN jago dalam segala bidang, terutama di bidang cinematrography. Pada bulan November 2017 tim cinematography dari SMAN 2 MADIUN berhasil menjadi pemenang juara 1 lomba short movie tingkat nasional yang diadakan oleh BNPT. Lomba ini digawangi oleh BIDANG PEMBERDAYAAN PEMUDA DAN PEREMPUAN yang dapat diikut oleh masyarakat umum Warga Negara Indonesia (WNI).


Video ini bercerita tentang seorang inspektur dari intel berusaha keluar dari markas yang dipenuhi oleh para teroris. Tidak ada yang ia ingat kecuali bahwa ia mencintai negeri ini. Bersama orang yang mengaku kawannya satu tim, dia melawan para penjahat dengan pemikiran radikalisme itu. Video yang berdurasi 4:58 menit ini disutradarai oleh Rincha Milenio T.A.S. dikemas dengan sangat menarik. Memiliki alur yang sulit ditebak dengan koreografi yang menunjukkan cinta Indonesia serta pemilihan backsound yang tepat membuat para juri terpukau.

Yang pasti hasil yang diraih ditempuh dengan kerja keras dan pantang menyerah. Hal ini juga berkat bimbingan pembina PCC SMADA dan dukungan teman teman. Berikut ini adalah film pendek Distorsi :


Naufal Aziz K. & M. Arsad Adam, 
Madiun 12 Juli 2018
PCC

1 Komentar


EmoticonEmoticon